Bunga Pinjaman Tunaiku Sangat Cocok untuk Modal Usaha

Saat ini sudah semakin banyak tawaran berupa pinjaman dana online dari beberapa perusahaan pembiayaan atau fintech. Tidak sebatas pemberi pinjaman dana saja, fintech turut menjadi sebuah wadah seseorang untuk berinvestasi. Sangat banyak benefit yang ditawarkan oleh setiap perusahaan pembiayaan atau fintech yang membuat keringanan terhadap beban yang dirasakan oleh peminjam.

Hal ini sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemerintah pusat yang dimana para perusahan fintech ini dapat menolong dan menopang laju pergerakan ekonomi yang ada di Indonesia saat ini, dan salah satu caranya adalah menerapkan beban bunga pinjaman serta benefit yang dihasilkan. Lantas, bagaimana alur benefit bunga dari pinjam uang online cepat cair Tunaiku ?

Munculnya perusahaan yang berbasis keuangan seperti pembiayaan atau jasa keuangan yang dikemas dalam sistem yang lebih modern yaitu fintech, berhasil memberi warna dalam perkembangan sistem perindustrian bagian jasa pembiayaan.

Apabila pada zaman dahulu masih banyak orang yang melakukan beberapa transaksi keuangan dalam hal mengajukan peminjaman uang harus datang ke suatu bank, saat ini dengan melalui fintech kamu bisa melakukannya dimana saja dan bisa diakses melalui ponsel pribadimu.

Menetapkan beban bunga untuk per bulannya sangat berpengaruh terhadap decision dari calon kreditur untuk menggunakan fasilitas yang tersedia dari setiap fintech. Sama halnya dengan sistem Tunaiku, Seperti contoh ketika kamu meminjam dana 2 juta – 15 juta, tenornya antara 6 bulan – 12 bulan, aplikasi Tunaiku memberi besaran bunga 3% untuk produknya.

CEO dari Tunaiku yakni Vishal Tulsian mengatakan “Total rupiah, fase tenor pinjaman beserta bunga yang sudah diterapkan menjadi salah satu faktor orang memilih layanan Tunaiku”.

Agar bisa menyiasati perkembangan pesat di bidang fintech, membuat pemerintah selalu menegaskan ke seluruh perusahaan fintech agar tetap memegang standar prinsip seperti memberikan pelayanan terbaik terhadap semua calon peminjam dan mengenali semua konsumen.

Tantangan Perusahaan Fintech 

Perusahan fintech juga harus bisa meminimalisir kemungkinan kredit macet. Seperti yang dilakukan oleh pihak Tunaiku iyalah dengan memberi fasilitas tambahan untuk para pelanggan Tunaiku yang dapat mengembalikan semua pinjaman yang dilunasi kurang dari satu tahun.

Dengan ini para pelanggan tidak perlu lagi melakukan pelunasan terhadap sisa bunga yang ada di bulan-bulan berikutnya. Tidak hanya itu, jika kamu terlanjur membayar dengan menggunakan perhitungan bunga awal, pihak dari Tunaiku akan segera mengembalikan uang tersebut sekitar dua hari setelah kamu melakukan pembayaran.

Dalam hal keringanan beban bunga tentu akan membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan dana untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan adanya perusahaan fintech ini tentu diharapkan bisa menjadi penolong keberlangsungan ekonomi masyarakat Indonesia yang jauh lebih bagus kedepannya.

Prosesnya yang cepat karena memakai teknologi internet yang super canggih hingga menerapkan beban bunga yang kecil merupakan keuntungan yang ditawarkan oleh Tunaiku. Antusias masyarakat terhadap layanan fintech, membuat teknologi keuangan seperti menjadi wajah baru dan kebutuhan baru bagi banyak orang sehingga banyak yang membutuhkannya.

Maraknya bisnis fintech beserta keuntungan yang didapat sangat disukai oleh orang-orang saat ini. Pastinya penerapan regulasi turut mempunya peran penting di dalam perekonomian yang terus berkembang seperti ini. Mempunyai ide kreatif dan juga inovatif, fintech hadir untuk memberikan solusi untuk bisa melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan ini kehadiran fintech sangat berperan penting bagi kehidupan dan perekonomian masyarakat modern. Riset juga membuktikan bahwa masyarakat Indonesia sekitar 70 persen diantaranya belum memiliki akun atau rekening bank. Tentu hal ini menjadi target utama perusahaan fintech tersebut agar semua orang bisa memperbaiki perekonomian dalam kehidupannya.

Kamu Harus Mempersiapkan Hal ini Ketika akan Membuka Usaha

Setelah kita membahas mengenai fintech yang terpercaya yakni Tunaiku, di poin ini kamu akan diberikan beberapa informasi tentang hal-hal yang wajib kamu siapkan ketika kamu mau membuka usaha yang dimana dananya kamu dapatkan dari layanan Tunaiku.

Memiliki usaha kecil seperti warung kelontong sebenarnya cukup menjanjikan. Tanpa melakukan pekerjaan di kantor, memiliki usaha kelontong atau warung kecil malah bisa memperoleh keuntungan yang lebih besar, ditambah bila kamu membukanya di kawasan yang padat penduduk.

Jika dilihat sekilas, membuka warung kecil sepertinya membutuhkan modal yang cukup banyak. Hal ini disebabkan karena, barang-barang yang ada di warung kelontong umumnya memiliki jumlah yang lumayan banyak dan juga beragam.

Akan tetapi dibalik perkiraan ini, sebetulnya membuka usaha kelontong justru tidak sampai membutuhkan uang yang banyak, dan bahkan kamu hanya perlu menyiapkan modal sekitar 5 juta an dan kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tersebut dari layanan Tunaiku.

Ada beberapa hal yang perlu kamu persiapkan supaya jumlah modal yang dimiliki bisa sesuai dengan perhitungan yang kamu inginkan.

  •         Mencari supplier yang dapat memberi harga lebih murah akan tetapi tetap memiliki kualitas yang bagus
  •         Melengkapi warung dengan alat-alat seperti meja, rak besi, kalkulator hingga etalase kaca
  •         Sebelum kamu menentukan harga barang, sebaiknya untuk survey terlebih dahulu terhadap barang yang sama yang dijual di pasaran
  •         Supaya bisa menarik perhatian orang, kamu bisa membuat syukuran kecil-kecil untuk peresmian warung yang akan kamu buka